Cara Hapus Blog Di Blogger Atau Blogspot

Cara Hapus Blog Di Blogger Atau Blogspot sangatlah mudah bagi temen-temen yang sudah pada tahu. Namun bagi teman-teman yang masih pemula atau jarang utak-atik fitur-fitur yang ada di blogger tentunya kadang merasa kesulitan untuk mengetahui cara menghapus blog di blogger atau blogspot. 

Lho, kenapa kok pake dihapus segala blognya? Ya mungkin saja yang punya sedang gak ada kerjaan makanya pengen hapus blognya. Ckckckkck (Just kidding)

Nah biar gak terlalu banyak basi-basi, yuk kita langsung aja ke tutorial cara menghapus blog di blogger.com.
  1. Login ke akun blogger kamu masing-masing
  2. Setelah ada di beranda utama, silahkan klik menu setting di blog yang ingin kamu hapus. Bisa kamu lihat gambar dibawah ini untuk contohnya

  3. Setelah klik setting, akan muncul beberapa pilihan, silahkan klik Other
  4. Setelah klik tab Other, selanjutnya silahkan klik Delete Blog seperti yang ada di gambar dibawah ini

  5. Setelah klik tab Delete Blog, akan muncul peringatan "Apakah kamu ingin langsung menghapus blog kamu, jika IYA, silahkan langsung klik Delete This Blog" atau "Apakah kamu akan meng-export blog kamu, jika kamu ingin meng-export, silahkan klik download now". Untuk lebih lengkapnya, silahkan lihat gambar dibawah ini 


Bagaimana, cukup mudah dan hanya butuh gk sampai 5 menit kan untuk menghapus blog di blogger.com? Kalau sudah tahu caranya sich emang mudah banget, tapi kalau gak tau caranya ya pasti bingung. Hehehe. Oke sekian dulu deh artikel saya kali ini. Kamu juga dapat membaca artikel saya yang lain seperti Cek Informasi Tagihan Telpon dan Telkom Speedy, Daftar Harga Sony Xperia Terbaru dan Daftar Harga Sepeda Lipat Terbaru.  Akhir kata, selamat beraktivitas buat semuanya. 

Cara Hapus Blog Di Blogger Atau Blogspot Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Farida Zuhdi

1 komentar:

  1. Jika anda sedang mencari tanah, kunjungi www.jualsewatanah.com

    BalasHapus