Cek Informasi Tagihan Telkom Speedy Dan Telpon

Cek Informasi Tagihan Telkom Speedy Dan Telpon saat ini sudah bisa dilakukan secara online melalui website resmi Telkom. Ini tentunya sangat memudahkan bagi masyarakat Indonesia yang memakai produk-produk dari Telkom Indonesia Persero dalam melakukan pengecekan tagihan telpon maupun Telkom Speedy. Ini sangat berbeda dengan beberapa tahun yang lalu yang kita harus telpon dulu ke Customer Service Telkom untuk mengetahui informasi tagihan telpon maupun telkom Speedy. Dengan melakukan pengecekan tagihan telpon maupun telkom speedy terlebih dahulu, kita bisa menyiapkan uang kita saat melakukan pembayaran baik itu melalui plasa telkom, melalui unit-unit pembayaran yang sekarang terdapat di sekitar rumah kita atau melalui ATM-ATM yang sudah mempunyai kerjasama dengan Telkom.

Nah bagi Anda yang belum pernah melakukan pengecekan informasi tagihan telkom speedy dan telpon melalui website resmi TELKOM, silahkan ikuti petunjuk yang diberikan oleh Blog Informasi dibawah ini.
  1. Kunjungi website resmi TELKOM http://infobill.telkom.co.id/
  2. Pilih jenis layanan yang anda akan cek ( Tagihan Telkom Speedy / Tagihan Telpon / Tagihan Flexi)
  3. Isikan Nomor pelanggan anda
  4. Pilih Bulan yang akan di Cek Tagihannya
  5. Pilih tahun
  6. Masukkan security code untuk aktifasi
  7. Pilih tombol Cari atau langsung Print bill Tagihan Speedy (cek saldo speedy) atau Telpon anda.
Atau jika Anda merasa jengkel karena website resmi Telkom beberapa bulan ini sedang dalam perbaikan terus, Anda juga bisa melakukan pengecekan informasi tagihan telpon maupun speedy melalui http://www.ceebydith.com/cek_tagihan.html

Mudah sekali bukan cara cek informasi tagihan telkom speedy dan telpon secara online melalui website resmi TELKOM? Saya harap artikel ini dapat membantu Anda untuk mengetahui informasi tagihan telpon, telkom flexi maupun telkom speedy Anda.

Cek Informasi Tagihan Telkom Speedy Dan Telpon Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Farida Zuhdi

35 komentar:

  1. Sudah beberapa bulan ga bisa diakses, hrs sllu ke 147 cek nya, kan ribet mna ditanyain jga jmlh tagihan bln sblmnya brpa

    BalasHapus
    Balasan
    1. palagi sya neh baru pasang mo ngecek

      Hapus
    2. Kalau susah di aksesnya.....tukar aja lagi bu

      Hapus
    3. iya ni kmrn udah bagus knpa jdi gk bsa cek tagihan online

      Hapus
  2. telkom bosookkkkkkkkkkkkkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dusta besar....

      Hapus
    2. TRUE NOT FALSE

      Hapus
  3. Permisi,
    Bagi agan-agan yang ingin membuka usaha
    Tapi bingung ingin membuka usaha apa dan hanya mempunyai modal kecil
    Tak usah bingung,silahkan buka usaha pembayaran online
    “ppob /online nasional”
    Satu deposit bisa melakukan transaksi berikut:
    Seperti listrik,tiket pesawat, tiket ka ,pln,pdam, telepon, speedy, kartu kredit, tv kabel, pulsa, kredit multifinance, dll secara mudah, murah namun tetap dengan dukungan teknologi yang handal dan sistem bisnis yang fleksibel dan menguntungkan.
    Hanya bermodal ‘rp.100.000,’
    Hubungi info lengkap: www.fastpaynasional.com
    Hp:081334560101

    BalasHapus
  4. dari dulu kok underconstruction terusssssssss

    BalasHapus
  5. Telkomsel dobol .........!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  6. bayarlah tepat padawaktunya
    Gombal oraiso dibukak..kak telkom.....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  7. http://www.ceebydith.com/cek_tagihan.html

    disini aje ,,,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. disuruh masukin words, mana mas words nya gak ada

      Hapus
  8. masih perbaikan?????sampe kapan?team IT support nya gak bisa kerja?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak kuat bayar progammer or punya IT jongkok puoool

      Hapus
  9. mestinya pihak telkom dengan bijak dan profesional menjelaskan masalah ini, ayo telkom, tunjukkan kinerjamu .........

    BalasHapus
  10. intinya, bayarlah tagihan telkom sebelum tanggal 20.
    kusoo

    BalasHapus
  11. coba ini : http://www.opulsa.com/?page=obeli#order
    masukin form yg kosong --> klik beli

    BalasHapus
  12. bener bgt, jadi ribet mau cek tagihan telpon/speedy harus nelpon ke operatornya, udah gitu nunggunya lama bangett, bikin jengkel, kalo tiap bulan harus kaya gitu bikin ribet pelanggan. kapan benernya website resmi telkom???

    BalasHapus
  13. parah kok gak bisa cek tagihan gini ya.. pdhl kan penting bgt bisa cek tagihan via online gini

    BalasHapus
  14. telkom lemootde ... gak transparan info tagihan aja gak jelas

    BalasHapus
  15. telkom emang rada bau...ga jelas

    BalasHapus
  16. dasar titit monyet muka gepeng babi ngepet kecoa bunting dinosaurus brotosaurus kirik..!!!

    BalasHapus
  17. hadeh buat apa di kasi web ini MENGECEWAKAN

    BalasHapus
  18. koq tagihan bsa naek 100% gini sih ??

    BalasHapus
  19. Payah..Parah..Cileupeung... Jangan sok online lah klo masih toloooooolllll

    BalasHapus
  20. sudah 1tahun lebih, UNDERCONSTRUCTION!!.. penyedia jasa internet kok ga bisa bikin website yg bener.. :(

    BalasHapus
  21. Ngga usah bikin web kalo percuma tak berguna!!!!

    BalasHapus
  22. Mengapa ga bs cek online lagi ?? hmmm,,,ini karena kepintaran IT Telkom, untuk membohongi dan mengambil keuntungan lebih dari planggan telkom :
    kurang lebih 2 tahun lalu saya kaget pas cek tagihan telpon dan speedy via telkom online,,di perhitungan tagihan terdapat abudomen berlangganan sebesar Rp. 150.000,,,dari thn 2012 - 2013..padahal saya ga prnh ada info/daftar/maupun ga ada perjanjian htm di atas putih olh pihak telkom...ke esokkan saya kunjungi cabang telkom dan meminta print out dari thn 2012 - 2013...saya komplen besar2an trhdp kasir telkom nya...krna saya ga prnh merasa ada perjanjian audemen berlangganan sbsr Rp. 150.000 itu,,krna si kasir jwb nya bertele2, akhirnya saya samperin ke atas manager telkomnya...dgn perdebatan yg panjang akhirnya pihak telkom mengaku salah dan selama setahun kedepan tagihan telpon dan speedy saya akhirnya pihak telpon hanya memotong dari lebihnya abudemen berlangganan yg prnh saya bayar rp 150.000 itu..dan tiap bulan saat tagian kluar saya hanya meminta informasikpd telkom brp sisa uang lbh saya tinggal brp setelah di potong bulan 1, bulan ke 2 dan seterusnya..semenjak pihak telkom tanya ke saya darimana bs tahu jumlah tagiahn saya ga sesuai dgn kenyataan nya, saya jwb saya tau ini tagihan ini via telkom online ini,,selang 3 bulan kemudian saya cek via telkom online ternyata ga prnh bisa lagi smp skr,,,dan berikutnya di 1 tahun kedepan tagihan saya mulai rancu lagi..sdh 4 kali saya komplen trs ke telkom...dan pihak telkom mengembalikan uang lbh saya,,begitulah curhatan saya berbunyi..semoga pihak telkom mendapatkan keuntungan yang halal dari pelanggan2 telkom..terima kasih

    BalasHapus