Harga Sepeda Polygon Xtrada 5.0 Februari 2014

Harga Sepeda Polygon Xtrada 5.0 - Bagi kamu yang pecinta gowes pasti pada mengenal dengan sepeda Polygon Xtrada. Apalagi bagi para pecinta sepeda gunung, kemungkinan besar sudah banyak yang punya kan? Hehehe.

Polygon Xtrada serie 5.0 merupakan salah satu sepeda gunung terbaik untuk kisaran harga 3.7 jutaan. Ini dikarenakan dari spesifikasinya yang jauh lebih unggul dibanding sepeda-sepeda sejenis dengan kisaran harga yang sama. Yang mungkin jadi kelemahan dari sepeda ini hanyalah dari REMnya saja yang masih memakai rem mekanikal meskipun di sepeda lainnya sudah memakai rem dengan sistem hidrolik yang terbukti mempunyai kemampuan yang lebih baik.

Polygon Xtrada 5.0
Polygon Xtrada 5.0 juga merupakan sepeda Hardtail Shimano Alivio 27SP dengan lebar 26 inch dan menggunakan frame Alutech. MTB hitam ini menggunakan FORK SR Suntour XCR Susp. Fork, Shimano Alivio 27SP, serta Tektro Aquila Mech. Disk-Brake. Xtrada 5.0 cocok digunakan untuk orang dengan tinggi badan 150 - 170 cm.

Harga Sepeda Polygon Xtrada 5.0 pada bulan ini menurut Blibli.Com adalah Rp. 3.775.000,-. Kalian juga bisa membaca artikel saya yang lain yaitu Harga Laptop Toshiba Satellite Terbaru dan Daftar Harga Sony Xperia Terbaru. Selamat berbelanja

Harga Sepeda Polygon Xtrada 5.0 Februari 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. Saya penggemar & pengguna sepeda Polygon. Produknya bagus-bagus dan berkualitas. Harganya pantas dengan kualitasnya.

    BalasHapus