Foto Kupu-Kupu Cantik

Kupu-kupu merupakan hewan yang mempunyai banyak sekali jenis. Di pulau Jawa dan Bali saja ada lebih dari 600 jenis spesies kupu-kupu. Kupu-kupu termasuk dalam kategori serangga bersayap sisik atau dalam latinnya termasuk dalam ordo Lepidoptera. Kupu-kupu menurut para ilmuwan juga termasuk salah satu serangga yang tidak berbahaya bagi manusia.

Kupu-kupu umumnya hidup dengan mengisap madu bunga atau disebut juga dengan sari kembang. Akan tetapi beberapa jenisnya menyukai cairan yang diisap dari buah-buahan yang jatuh di tanah dan membusuk, bangkai dagin, kotoran burung, dan tanah yang basah.

Kupu-kupu dikenal manusia sebagai serangga penyerbuk tanaman, yang membantu bunga-bunga berkembang menjadi buah. Sehingga bagi petani, dan orang pada umumnya, kupu-kupu ini sangat bermanfaat untuk membantu jalannya penyerbukan tanaman yang akhirnya nanti setelah tanaman tersebut berbuah dapat dipanen untuk kebutuhan manusia.

Dibawah ini teman-teman dapat melihat berbagai foto maupun gambar kupu-kupu cantik yang Jendela Informasi kumpulkan dari berbagai sumber. Semoga dapat menghibur diri kalian.

image name image name

image name image name

image name image name

image name image name

image name image name

Foto Kupu-Kupu Cantik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

6 komentar: